Gak Usah Minder Kalo Masih Naik Sepeda ke Sekolah

By the eye - 5:06 PM


(aku berangkat sekolah naik sepeda)
Teman-teman sudah punya motor?  Dan apakah teman-teman membawa motornya ke sekolah atau teman teman masih mengayuh sepeda untuk berangkat sekolah?

Mungkin teman teman yang sudah kelas 5 SD ke atas akan merasa minder saat menaiki sepeda ke sekolah karena teman teman kalian akan berpikir jika kalian belum bisa naik sepeda motor.  

Kebetulan aku ke sekolah masih naik sepeda padahal aku sudah kelas 2 SMP. Sebenarnya rumahku juga dekat kok ke sekolah he he he... 

Orang tuaku belum mengizinkanku naik motor  karena anak di bawah usia 17 tahun memang belum layak membawa sepeda motor.  Alasannya, belum memiliki SIM, fisik dan mental, pun belum siap.

Emang.banyak sekali kelakuan anak remaja seumuran aku yang bikin geleng-geleng kepala saat naik motor, mulai dari yang ngebut ngebut di jalan raya, gak pake helm, sampai boncengan berempat, bahkan sempat viral di medsos anak kecil nangis di tilang polisi he he he... 

Sebenarnya aku cuma mau ngasih tau aja, kalo mau naik motor ada waktunya, jangan naik motor mau cepet cepet, nanti kawin pengen cepet-cepet juga, waduh cepet tua loh... 



  • Share:

You Might Also Like

0 Comment